Irish Bella Dapat Hadiah dari Seorang Pria Misterius, Pengganti Ammar Zoni?

Selasa, 17 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
Irish Bella Dapat Hadiah...
Irish Bella tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto saat mendapat hadiah dari seorang pria yang ada di sampingnya. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto saat mendapat hadiah dari seorang pria yang ada di sampingnya. Pria tersebut tampak misterius, tak diketahui identitasnya karena wajahnya ditutupi masker dan topi.

Lantas, apakah pria tersebut merupakan sosok pengganti Ammar Zoni di hati artis yang akrab disapa Ibel itu?

Saat ditanya lebih lanjut mengenai foto tersebut, Ibel hanya meminta doa. Dia juga mengisyaratkan pesan agar apa yang terjadi di antara mereka disegerakan terjadi, tanpa menegaskan mengenai hubungan keduanya.



"Oh itu… ya mohon doanya aja yaa. Supaya disegerakan," kata Irish Bella di kawasan Sentul, Jawa Barat, Senin (16/9/2024).

Tak banyak menjelaskan soal hubungan apa yang dijalaninya itu, Ibel hanya meminta didoakan agar suatu saat nanti pria yang ia pilih menjadi cinta terakhirnya. Ibu dua anak ini tak ingin salah dalam memilih pendamping hidup.

"Aku ingin semuanya lancar, nggak salah pilih, dan langgeng. Karena aku inginnya ini jadi yang terakhir. Jadi mohon doa dari rekan-rekan semua," ujarnya.

Saat ditanya mengenai lelaki idamannya, Ibel menjawab, ingin punya sosok pendamping hidup yang bisa menerimanya dan mengusahakan untuk punya masa depan yang baik.

"Ya pasti bisa nerima aku apa adanya, bibit bebet bobotnya juga oke, dan bisa mencerahkan masa depan," tuturnya.



Alih-alih membahas lebih jauh mengenai pria tersebut, Ibel justru mengungkap bahwa saat ini dirinya tengah disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan demi anak-anaknya.

"Aku saat ini memang lagi syuting sinetron baru. Dan urus anak-anak tetap nomor satu. Lalu juga lagi menjalankan bisnis. Semuanya demi anak-anak. Makanya semoga semua yang aku jalankan ini diridhoi sama Allah dan semua yang aku cita-citakan bisa segera diwujudkan”, pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)